Dan yg Masuk Katagori Pertama adalah

1. Toki wo Kakeru Shoujo : Drama Movie ini Baru Keluar Minggu Dengan Versi Raw blum Tersedia Subtitle na dan kalian pasti Tau kan sama Ikimonogakari di Drama ini Ikimonogakari jadi Slah Satu OST na Opening sama Ending Dengan Judul Nostalgia and Toki wo Kakeru Shoujo saya Selelah Menonton Drama Movie ini langsung Terkesima Dengan Pemeran Aktor na yg Kawai ^3^
ini SnapShout Gambaran MOvie yg Kita Ambil dengan MPC

CD 2


 CD 1
Total size : 1.4GB

2. Kamen Rider OOO [Ozu] : ini Serial Terbaru Kamen Rider Setelah Kamen Rider Double [W]
menurut Kita kamen Rider Ini lbh baik n Bagus Cerita na Di Bandingkan Kamen rider Double selain itu kr Ozu ini cara berubah na jg Unik Menggunakan Koin Recehan TimeZone , Bagi Kalian yg Suka Tokusatsu Lbh Baik kalian Menonton Serial na ga Nyesel Deh.. Efek grafik dr Serial ini jg Bagus di eps 7 ini Ozu mengeluarkan Form Perdana dan terbaru na .


SnapShout Kr Ozu Episode 07 




3. Solanin Movie 2010 Ini Bercerita Tentang  Drama Musik...
cerita na Hampir sama Seperti Drama Movie LINDA LINDA LINDA Di Film Solanin ini Ost na Di Bawa'in sama Asian Kung Fu generation. Mungkin Kalian bagi penggemar AKG
pasti ga mau melewatkan Film ini. ^3^




4.[Doraemon2010]Nobita no Ningyo Daikaisen : Cerita Doraemon pasti Ga asing lg dan aklian Semua pasti Sudah tau dengan Anime/kartu ini.. yap Doraemon kali ini Mengeluarkan Movie Terbaru na di thn 2010 dengan Judul Nobita no Ningyo Daikaisen Di Sini doraemon dan teman" akan menjelajahi Dunia  Putri Duyung sayang na Saya Cari Subtitle doraemon na ga ketemu" blum tersedia Sub ~

Snap Shout :



5.Battlefield Baseball : kalo Mendengar kata baseball pasti Berunsur dengan Olahraga Tapi kali ini Gak.
Fil Keluaran tahun 2004 ini malah berunsur komedi ada sebuah sekolah yang klub baseballnya dibantai oleh sebuah klub setan (soalnya tampang pelatihnya aja kayak setan sih). semua dihabisi di lapangan baseball karena dibantai semua, klub baseball tersebut vakum. ketika klub itu bangkit lagi, bayang2 klub setan itu masih ada. sekolah minta tolong pada seorang siswa berandal yang memiliki kesaktian dalam bermain baseball. lalu bertarunglah kedua klub dalam sebuah liga di mana semua tim lawan yang menghadapi klub setan itu dibantai di lapangan baseball, hingga klub baseball berandal itu berhadapan dengan klub setan. maka terjadilah bunuh-membunuh yang tidak jelas dan absurd.
endingnya makin absurd lagi

Ini Lah Hasil Film" Jepang Recomend yg di Tsuhoku Buat Kalian Semoga Dengan Ini kalian Bisa memilih Film" Jepang yg Bagus dan cerita na Menarik tuk di tonton.


 ~~ Artikel ini di Buat sendiri NO COPAS ~~

Comments (0)

Deskripsi Tsuhoku

Nama TSUHOKU sendiri merupakan singkatan dari “TSUbasa niHOn KUrabu”Yang memiliki Arti Club Sayap Jepang, Sedangkan arti filosofi dari kata (“Tsubasa” = Sayap) adl melambangkan sebuah Kebebasan…..dalam club ini kami bebas mengapresiasikan karya kami, bebas ber-inspirasi, akan tetapi kebebasan disini masih terikat dengan peraturan dan norma2 yang berlaku dalam masyarakat……!
Keterangan gambar :
1.      Pita      : di dalam logo Tsuhoku terdapat gambar pita yang melingkari atau bisa juga di sebut, membatasi gambar sayap…arti dari gambar pita itu, melambangkan sebuah batasan, dalam mengapresiasikan sebuah kebebasan, seperti penjelasan arti nama Tsuhoku diatas, jadi, secara simbolis, pita ini merupakan gambaran sebuah peraturan, atau norma – norma yang berlaku dalam masyarakat kita.
2.      Sayap  : gambar sayap di dlam lambang Tsuhoku, dapat diartikan sebuah kebebasan mengapresiasikan bakat dan karya – karya kami, dalam komunitas ini, kami juga bebas ber-inspirasi, namun dalam mengartikan kebebasan tersebut, tentu saja di  batasi oleh peraturan, atau norma – norma yang berlaku dalam lingkungan masyarakat Indonesia pada umumnya.
3.      Logo Nihon : gambar lingakaran merah yang berada tepat di sisi tengah atas logo Tsuhoku, melambangkan bahwa komunitas ini adalah komunitas pecinta jepang, gambar lingkaran merah tersebut kami ambil dri lambang yang ada didalam bendera kebangsaan Negara Jepang.
NB            : Kami memang komunitas yang menyukai kebudayaan dan karya –karya bangsa jepang, akan tetapi, kami juga tidak akan meninggalkan kebudayaan bangsa kami sendiri yaitu INDONESIA….