Ninja Assasin’, dari judulnya mungkin kita mengira ini adalah cerita tentang kehidupan para ninja. Film ini memang menggambaran kehidupan ninja. Yang membuat film ini berbeda adalah aksi-aksi yang ditampilkan di film ini benar-benar bisa membuat kita menahan napas. Ninja Assassin, itulah judul film keluaran terbaru Warner Bros Pictures.
Dibawah arahan sutardara James McTeigue, yang pernah membesut ‘V for Vendeta’ (2005), ‘Ninja Assassin’ benar-benar menyajikan sesuatu yang berbeda dibandingkan film action pada umumnya. Disini kita akan melihat aksi-aksi yang bisa dibilang cukup sadis. Salah satunya adalah adegan fighting para ninja yang diwarnai dengan pedang yang membelah tubuh manusia layaknya sebilah pisau panas membelah mentega.
Raizo (Rain) adalah anak yatim piatu yang dibesarkan oleh kelompok Ozuno, kelompok ninja yang memang mendidik anggotanya menjadi seorang pembunuh bayaran kejam. Namun karena sesuatu hal, dirinya kabur dari kelompok ini dan diburu oleh saudara-saudara seperguruannya. Mika (Naomie Harris) polisi Jerman yang menyelidiki kasus ini ternyata malah menjadi para incaran para ninja sadis ini karena membantu Raizo. Bagaimana aksi mereka dalam menghindari serbuan pasukan ninja yang datang langsung ke Jerman untuk memburu mereka?
Dari awal menonton film ini Anda akan langsung disajikan adegan sadis dan penuh dengan darah, Anda akan melihat kepala lepas dari badannya, kaki yang terputus akibat sayatan pedang. Dan semua itu hampir terjadi dari film ini dimulai sampai film habis diputar. Disini Anda juga akan melihat gerakan-gerakan ninja yang sangat cepat dan tidak terlihat oleh mata, layaknya serial kartun Naruto. Tertarik menyaksikan film ini, rencananya tanggal 24 november film ini akan tayang di bioskop-bioskop tanah air.(21cineplex). Ayo anak anak tsuhoku yang sudah lihat film ini mohon coment nya

Comments (0)

Deskripsi Tsuhoku

Nama TSUHOKU sendiri merupakan singkatan dari “TSUbasa niHOn KUrabu”Yang memiliki Arti Club Sayap Jepang, Sedangkan arti filosofi dari kata (“Tsubasa” = Sayap) adl melambangkan sebuah Kebebasan…..dalam club ini kami bebas mengapresiasikan karya kami, bebas ber-inspirasi, akan tetapi kebebasan disini masih terikat dengan peraturan dan norma2 yang berlaku dalam masyarakat……!
Keterangan gambar :
1.      Pita      : di dalam logo Tsuhoku terdapat gambar pita yang melingkari atau bisa juga di sebut, membatasi gambar sayap…arti dari gambar pita itu, melambangkan sebuah batasan, dalam mengapresiasikan sebuah kebebasan, seperti penjelasan arti nama Tsuhoku diatas, jadi, secara simbolis, pita ini merupakan gambaran sebuah peraturan, atau norma – norma yang berlaku dalam masyarakat kita.
2.      Sayap  : gambar sayap di dlam lambang Tsuhoku, dapat diartikan sebuah kebebasan mengapresiasikan bakat dan karya – karya kami, dalam komunitas ini, kami juga bebas ber-inspirasi, namun dalam mengartikan kebebasan tersebut, tentu saja di  batasi oleh peraturan, atau norma – norma yang berlaku dalam lingkungan masyarakat Indonesia pada umumnya.
3.      Logo Nihon : gambar lingakaran merah yang berada tepat di sisi tengah atas logo Tsuhoku, melambangkan bahwa komunitas ini adalah komunitas pecinta jepang, gambar lingkaran merah tersebut kami ambil dri lambang yang ada didalam bendera kebangsaan Negara Jepang.
NB            : Kami memang komunitas yang menyukai kebudayaan dan karya –karya bangsa jepang, akan tetapi, kami juga tidak akan meninggalkan kebudayaan bangsa kami sendiri yaitu INDONESIA….